Akhir maret yang diwarnai dgn perpisahan

577470_625910684091898_218971943_n

 

Seperti biasa, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. akhir bulan maret ini adalah bulan yang penuh keharuan karena perpisahan dengan 2 orang yang menurut saya sangat istimewa. mereka harus pulang ke Indonesia menjalankan kembali tugasnya sebagai istri dari pegawai negeri yang sudah selesai meraih doctor dinegeri jiran ini.

Satunya bu meti. ibu satu ini sangat bersemangat sekali dalam berdakwah. beliau adalah salah satu pembuka jalan dakwah dilingkungan TKI Indonesia yang ada djohor. melalui perjuangannya jualah, pelosok-pelosok johor dapat didatangi dan dapat tersentuh dengan dakwah islam. Beliau dan suaminya membina puluhan bahkan ratusan TKI/TKW sehingga para pekerja kita dapat tersentuh hatinya dengan cahaya islam.

pengin sekali seperti beliau. punya lima orang anak, namun tetap bisa menyempatkan diri menulis. bahkan sudah menelurkan 3 buku dan belasan buku antologi.

ibu satunya adalah bu nurma. beliau pandai sekali memasak, ramah dan senang sekali mengulurkan tangannya untuk menolong orang. Kalo suatu acara tidak ada bu bambang, rasanya kurang pas.

pengen sekali seperti bu nurma. beliau adalah golongan “bila tidak ada dia, maka semua orang akan mencari”. Sedangkan posisi saya sampai saat ini adalah “ada atau tidak ada saya tidak akan berpengaruh apa-apa”

Selamat jalan ya buat ibu berdua sekeluarga. semoga perjalanannya lancar, dan bisa segera mendapatkan aktivitas dan kehidupan yang sama seperti disini bahkan lebih baik lagi. Semoga kita juga bisa dipertemukan kembali someday and somewhere.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s