Student Meeting @Balai cerap UTM

Hari ini grub riset kami ada pertemuan di balai cerap. seperti biasanya setiap awal tahun prof akan memberikan visi dan misinya untuk 1 tahun kedepan.

Tahun ini, prof menargetkan dan memotivasi agar student nya dapat GOT (graduate on Time). Kecuali saya kali ya.. soalnya sekarang saya sdh semester 7😦 dalam sejarah, S1 dan S2 saya semua GOT kecuali S3 ini.. sudah sem 7 kayaknya belum ada tanda2 saya bisa writing huhhuuh.. gak papa yang penting proses belajarnya ya prof..

549413_102102163313464_447770544_n

Semoga pertemuan ini menjadi semangat baru bagi saya untuk secepat nya menjadi seorang graduan meskipun tidak on time lagi🙂

Leave a Reply

