Seandainya saja aku orang kuat

Seandainya aku orang yang kuat, yang punya hati baja, tentulah jantungku tidak harus selalu berdetak kencang dan keras, saat aku harus menghadapi suatu masalah, meskipun hanya masalah yang sangat kecil.

Seandainya aku orang yang kuat, yang punya hati yang  tegar, tentulah aku tidak harus mudah patah, tidak harus mudah kecil hati, tidak harus selalu merasa sendiri, saat aku tidak bisa mencapai apa yang aku inginkan

Seandainya aku orang yang kuat yang punya hati yang kenyal, tentukah aku tidak harus malu dan risau apalagi rendah diri saat harus berhadapan dengan orang lain, bahkan orang yang seharusnya tidak harus ditakuti.

Aku memang bukan orang yang istimewa, aku juga bukan orang yang penting, aku tidak pintar tapi juga aku tidak bodoh, aku tidak cantik tapi juga tidak jelek, aku bukan orang kaya, tapi juga bukan orang miskin. aku orang biasa saja bahkan sangat biasa-biasa saja.

Tapi aku ingin punya arti, aku ingin saat aku pergi, banyak orang yang kehilangan aku, saat aku tidak ada, banyak orang yang mencariku. bukan hanya merasa biasa-biasa saja ada atau tidak adanya aku.

Aku ingin menjadi orang yang kuat, yang tegar menghadapi apa saja. tidak harus risau karena seharusnya aku tau, aku adalah mahluk NYA yang akan kembali pada NYA. sekarang bukan saatnya sedih, bukan saatnya patah bukan saatnya rendah diri, sekarang saatnya menyediakan waktu untuk menyiapkan segala hal untuk persiapan akhirat..

Leave a Reply

