Pelatihan EndNote

Sebagai dosen yang kebetulan ada diUTM, saat mahasiswa UNSRI disini, kami merasa bertanggung jawab untuk menambah wawasan dan pengetahuan mereka bagaimana mengakses dan memanfaatkan jurnal yang sangat berlimpah disini.

Salah satu nya dengan memberikan pelatihan tentang EndNote, software untuk mengelola jurnal, diawali dengan memberikan materi tentang bagaimana mengakses jurnal dari jaringan UTM.

Namun sangat disayangkan dari 69 mahasiswa/i, yang hadir hanya tidak sampai setengahnya. dan itupun hanya 1 jurusan. Jurusan lain tidak hadir dengan alasan tidak tau atau terlalu mepet memberitahukannya.  Sayang sekali, padahal materi ini sangat berguna untuk bekal mereka memulai membuat tugas akhir.

endnote

Yah memang pemberitahuannya agak mendadak, pengumuman tanggal 3 oktober, pelatihan dilaksanakan tanggal 4 oktober. tapi bukankan nanti didunia kerja mereka harus lebih cepat berlomba mencari informasi. karena telat sedikit mereka mendapatkan informasi, maka mereka akan tergilas oleh zaman.

Apapun.. yang penting niat kami ikhlas, semoga baik yang memberi maupun yang menerima ilmu ini akan mendapatkan berkah.. Aamiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s