Rihlah ke bukit cerapan, UTM

Alhamdulillah, untuk kedua kalinya saya sampai ke bukit cerapan, dataran tertinggi di UTM. Jika kita berdiri dibukit cerapan ini, kita bisa melihat semua tempat di UTM.  Kali ini kami (saya dan suami) berkesempatan mengajak anak2 fasilkom bil’09 yang sedang mengikuti program student exchange kesini.

Sebagai persiapan, kami membeli dulu sarapan untuk sekitar 65 mahasiswa di meranti + kue-kue dipasar awam. Rihlah dimulai pada pukul 7 pagi dengan berjalan kaki dari kolej S43 (asrama putra) dan K9 (asrama putri) yang kebetulan berdekatan (+-  300 m). Suami dan semua mahasiswa/i semuanya berjalan kaki, melewati jalan pintas S38- fakulti electric – CICT – kemudian naik ke N28a – terus naik melalui KTDI ke bukit cerapan. jaraknya lebih kurang 3-4 km dari kolej mereka sampai ke puncak.

Saya sendiri menggiring mereka dibelakang dengan menggunakan mobil, sambil membawa semua perbekalan dan tas yang berat-berat.  sebenarnya sih ada sedihnya saya gak bisa bareng mereka, jadi gak bisa photo bareng.  tapi dari pada capek banget, jadi mending gak usah deh..🙂

Nyampe atas kami semua sudah kelaperan. Jadi semua perbekalan dibuka. kami kemudian makan sambil duduk2 menikmati pemandangan alam. setelah makan, rencananya kami akan mengadakan mini outbond. namun kemudia ada kejadian yang diluar dugaan. sehingga kami membatalkan acara ini.

Ada orang yang sedang dirukhiyah, karena katanya dia punya tingkah aneh setelah pergi ke bukit cerapan ini. dan tempatnya kebetulan di tempat mahasiswa kami duduk. akhirnya karena takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka kami memutuskan untuk tidak meneruskan acara ini. sebagai gantinya, kami kemudian mengambil gambar perkelas yaitu si bilingual dan teknik informatika bilingual

Source picture

Setelah itu, suami mengantar mahasiswa/i turun sampai ke kaki bukit, biar cepat nyampe kolej. setelah semua turun baru saya kemudian membawa mobil kembali ke rumah, suami dan yang lainnya jalan kaki kembali ke kolej.

Semoga rihlah ini bermanfaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s