Milad ke-7

Siang berganti malam, dan malampun berganti siang, silih berganti datang dan pergi

Cinta, kasih sayang, kemarahan, sesedihan dan kebahagiaan pun silih berganti datang dan pergi

Hmmm cepat sekali waktu berlalu, tak terasa sudah 7 tahun kita merasakan pahit dan manisnya kebersamaan.

Aku tau..

aku bukan yang sempurna menjadi pendampingmu,

Aku juga bukan yang baik menjadi pasanganmu

Apalagi yang hebat sebagai jodohmu

Tapi…

aku punya berjuta cinta yang kupupuk dan kusiram setiap hari untukmu

aku punya bermilyar kasih sayang yang kujaga dan kusimpan disetiap denyut nadiku untukmu

aku juga punya begitu banyak usaha untuk selalu menjadi yang tersuper hanya untukmu

Happy milad for our wedding my hubbie..

I love you so much

Leave a Reply

