Mendatang periode bulanan

Setelah beberapa bulan saya agak bergembira, karena tamu bulanan sy datang teratur, bulan november desember ini saya dipusingkan kembali dengan masalah datang bulan

Dalam setahun ini, saya biasanya hanya terlambat 2-7 hari. pernah juga 2 minggu tapi itu cuma sekali. tapi sekarang, terakhir saya datang bulan pada oktober 2011, artiannya sudah 2 bulan ini saya tidak haid.

Sudah ke dokter dan diberi obat sunolut oleh dokter. ngeri2 juga makannya. takutnya ada isi. tapi di test pack negatif. kata dokter rahim saya bersih. saking bersihnya telur pun tidak ada.

Bingung… menunggu-nunggu datangnya periode bulanan

Source

Mudah2an ini cuma akibat saya stress karena sekolah aja. bukan karena ada apa2.. Aamiin

Leave a Reply

