Suatu pagi di akhir Ramadhan

Sudah berencana photo2 sejak 2 bulan yang lalu, ke dataran tertinggi di UTM. Alhamdulillah tadi pagi kesampaian juga cita2 saia🙂

sayang, kamera saya tidak mengakomodasi keinginan saya.. Padahal pemandangan dari sini bagus banget, Kubah mesjid UTM, dikelilingi oleh bangunan lingkaran ilmu, sangat jelas terlihat dari sini..

Tempat ini adalah dataran tertinggi di UTM. Dari sini, semua bisa terlihat, bahkan bangunan ibnu sina yang letaknya sangat tinggi pun masih berada dibawah dataran ini..

Untuk kesini, kita masuk dari arah kolej 11, kemudian ambil arah yang menuju hutan rekreasi. Setelah bertemu persimpangan 2 yang menunjukan arah hutan rekreasi, kita ambil arah berlawanan.. jalan terussss saja… jalanan selalu menanjak, dan dikiri kanan nya masih hutan, tapi tetap ada jalan setapak kearah hutan. mungkin jalan itu sengaja dibuat untuk para pencinta alam.

Saat menuju ke atas, mobil kami sempat berlintasan dengan 2 anak babi hutan.. benar2 babi hutan…. berwarna hitam dan dipundaknya seperti ada bulu2 yang tajam..Saat balik kearah bawah, kami juga bertemu dengan serombongan monyet…😦 Alhamdulillah, kami kesini dengan mobil, kebayang kalo jalan kaki, bisa pingsan ditengah jalan saya, karena ketemu penunggu2 hutan..

diatas, tidak banyak yang bisa saya photo (karena keterbatasan kamera),  tapi suami sempat banyak ambil gambar,karena kameranya 10x lebih bagus dari punya saia😦

Ini saja photo yang paling bagus, yang bisa saya ambil…

Setelah itu balik lagi photo2 ke taman tasik.. photo2 disana, gak lama, habis itu langsung pulang…

oiya, dari dulu pengen banget photoin orang dengan bayangannya.. ini nih photo favorit saia..

Photo lengkap nya ada disini : Photo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s