Suami ke KL

Sebenarnya mau kasih judul “aku bukan bang toyip” tapi kayaknya gak pas.. sebab yang ditinggal dirumah kan saia..😦

Ini pengalaman pertama saia ditinggal sendiri selama 5 hari di johor..suami harus ke KL untuk mengikuti bengkel (workshop) selama 5 hari.. kalo waktu dipalembang, jika suami lagi ada tugas keluar kota, biasanya balik ke plaju atau ibu n papa yang temenin ke bukit.. tapi berhubung disini gak ada tempat ngungsi akhirnya pasrah deh tinggal sendirian..

untungnya besok malem suami dah pulang dan malam ini kebetulan ditemenin oleh adik yang menjadi student di UTM asal pekan baru.. thank to putri  yang rela ninggalin cucian demi menemanin diriku.. heheheh

pengalaman 4 hari sendirian kemaren rasanya gak enak banget..  sengaja gak pernah tidur sore2 selepas pulang dari lab biar tidurnya gak terlalu malem dan bisa nyenyak.. alias gak bangun.. n pagi2 sudah bisa bangun untuk sholat malem.. tapi cuma hari pertama dan hari kedua saja yang sukses, selanjutnya gak bisa tidur..jadi tidurnya malem banget, akibatnya abis subuh tidur lagi..

abis itu semuanya juga bingung alias gak enak..ketergantungan thd suami setelah menikah adalah salah satu sebabnya. saya terbiasa untuk meminta keterlibatan suami untuk melakukan seemuaaaaa pekerjaan saya. Selain itu sifat introvert saya memperparah keadaan. saya bukanlah orang yang senang sengaja “nenangga” hanya untuk ngobrol2. atau dengan kata lain saya hanya bersosialisasi sekedarnya saja. selebihnya, terutama disini, hidup saya hanyalah rumah dan lab, dan waktu saya lebih banyak hanya berdua saja dengan suami.  jadilah 4 hari kemaren adalah hari2 sepi saya.

Seharusnya, saya bisa lebih mandiri dan lebih mudah bersosialisasi dengan orang lain. karena bagaimanapun kita sebagai mahluk sosial harus berempati dengan orang lain, lebih  menyukai hidup ditengah-tengah masyarakat yang ramai, memperbanyak silaturahim terutama dengan orang2 yang mukmin dan berilmu…sehingga dimanapun kita tidak akan pernah merasa sepi dan sendirian. (dalam rangka menasehati diri sendiri.. hiks..hiks**sedih.com)

One thought on “Suami ke KL

  1. kapan nulisnya, mbak ?
    perasaan.. semalaman internetnya dikuasai oleh putri, deh.. he.. he… ^_^

    seneng nemanin mbak rini….apalagi dapat bonus pempek dos pas pagi nya.. he. he..😉

Leave a Reply

