Mungkin belum waktunya

Kemaren tepat tanggal 27 mei, tepat 1 bulan setelah saya mulai proses insem, muncul flek kecoklatan seperti lendir.. tanda awal menstruasi..

Ada rasa sedih, kesedihan itu kembali tidak bisa saya bendung, saya menangis dipundak suami saya, yang hanya bisa menghibur.. sabar mi.. mungkin belum waktunya…ini ujian buat kita..

Ya, mungkin memang belum waktunya, semua pasti akan lebih indah pada waktunya, pada waktu dan keadaan yang lebih tepat.. tapi kapan ya.. hiks..

Ya Allah, berilah hamba kesabaran yang lebih dalam setiap ujian yang Engkau berikan, jangan jadikan kami hamba yang pengeluh… kuatkan semangat kami untuk tetap berusaha.. Aamiin..

Ada beberapa catatan sebagai pengingat jika saya akan melakukan insem lagi, tapi saya gak tau berpengaruh atau nggak, tapi mungkin lebih baik saya lakukan saja :

  1. Jangan minum dogan, air soda, nenas, durian karena mengandung gas dan tajam
  2. Jangan terlalu dipikirkan, sehingga tidak stress.. lebih baik aktivitas seperti biasa, tapi jangan melalukan high activity, seperti naik tangga 8 tingkat, fitness, angkat2 berat.. dll, jadi kalo jalan2 ke mall boleh2 aja.. hehehe
  3. Jangan makan mie, makan cuka, makan pedas2 karena mungkin akan berpengaruh ke janin
  4. makan ikan, putih telur karena banyak mengandung protein.

Sekarang lupakan kegagalan, Konsen lagi  ke research yang sudah beberapa lama saya tinggalkan.. mudah2an research saya tidak terlalu ketinggalan…hehehe secara dah sebulan gak research..

keep on the spirit in mind, body and soul !!!!

4 thoughts on “Mungkin belum waktunya

  1. Ganbatte, ya, mbak rini…
    Tetap bersabar, ya, mbak…
    Semoga Allah memberikannya di waktu yang terbaik buat mbak sekeluarga..

    *dan semoga dalam waktu dekat… Aamiin…😉

Leave a Reply

