Thunder Storm

huih.. beberapa hari ini JB seperti ada hujan guntur… meskipun sudah setahun lebih disini tetap saja saya merasa takut tiap kali hujan guntur datang.. kenapa saya katakan hujan guntur.. karena gunturnya sendiri lebih besar dibandingkan hujan airnya sendiri.. suaranya. menggelegar… besar…banget dan diiringi dengan kilat yang juga mengkilat-kilat besar..

Kenapa ya di JB ini kalo ada hujan.. gunturnya berlebihan sekali.. katanya kalo guntur seperti ini, berarti ada kandungan garam yang berlebih… berarti tanah JB asin dong.. hehhehee

Terus, gak tau kenapa, cuaca sekarang begitu cepat  berubah.. Padahal… sekitar 2 mingguan yang lalu.. suhu udara di JB sempat kayak di oven.. panas.. buanget.. panas nya itu sampe pada tingkatan sangat gerah dan berkeringat..  kipas angin sudah full, angin seperti bener2 gak ada.. padahal untuk rumah kami yang ditingkat 8, biasanya angin lumayan kencang berhembus.. sampai kadang kami tidak perlu menyalakan kipas angin.. berapa ya suhunya kira2.. gak sempet mau ngukurnya…

kenapa ya berubah begitu cepat.. apa pemanasan global sudah menunjukan ciri2nya.. jaman dulu waktu saya kecil.. gak pernah perubahan suhu seekstrim ini.. semuanya berproses..

Aduh manusia.. manusia… akibat perbuatan ceroboh merusak alam.. ini lah akibatnya.. gimana ya anak cucu kita nanti…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s