SCRG Gotong-Royong

pagi-pagi buka internet dapat surat cinta dari supervisor, isinya :

Dear Students & Salam.,

Insyallah, this morning (17 MEI 2011) we are going to have “gotong royong”, i.e.,clean-up SCRG lab such as painting the wall, vacuumiing the carpet,moving outliers and others. You are highly invited to join this gotong royong starting 11:00 am

wasalam

ya.. berhubung lab kami gak jadi pindah ke gedung baru di N28, maka lab kami yang di D07 dibenahi.. jadi kebetulan beberapa hari ini gak bisa ke lab karena mau istirahat, ternyata labnya juga sedang dibenahi..dan sekarang sudah selesai..dan harus dibersihin dan dirapiin…

akhirnya jadi lah pagi tadi kami kerja bakti, beres2 peralatan lab dan mengecat-cat dinding dan pintu. Acara dimulai dengan memindahkan komputer dari tempat penyimpanan ke lab kami… sekalian bagi tempat duduk.. alhamdulillah, meskipun gak ikut milih tempat duduk, posisi cube saya bagus, gak terlalu jauh dari pintu, dan dibelakang saya gak ada orang, jadi agak selesaa tempatnya.. (a.k.a bisa chat and fb tanpa keliatan orang.. hehhehe)..

Setelah bagi-bagi posisi cube, kami mulai bekerja, ada yang mengecat dinding, ada yang bersih2 meja dan lemai, ada yang cat pintu.. dan ada yang ngambilin gambar…nah ini photo2 yang lagi kerja bakti🙂

Karena masih merasa sakit, maka saya mengajak suami untuk jadi suporter.. maksudnyo support apa yang hendak saya kerjakan, jadi saya mau ngecat dinding, suami yang ngelakuinnya, saya mau ngangkat meja, suami yang ngelakuin.. intinya, istrinya duduk manis aja, semua tugas dikerjakan oleh suaminya.. hahahaa… tengkyu ya my beloved husband.. you are always beside me, everytime i need you…

siangnya, pas waktu ishoma, ternyata supervisor sudah nyediain hidangan special… Ayam KFC, kentang, salad dan soda water… hehehe alhamdulillah jarang-jarang ada makan gratis spesial… saya ngambil ayamnya sambil malu-malu kucing, sebab gak ikutan kerja, cuma moto2 doang.. istilahnya photografer…🙂 tapi meskipun malu-malu kucing, ngambil ayam nya tetap yang besar.. hehehe terus makannya ambil posisi strategis, yang agak berjauhan dari supervisor, sebab kalo deketan alamat gak bisa makannnn… karena malu.. suami juga makan, malah dia ambil 2, tapi suami bilang orang iran depannya ambil 4 tapi drum semua 🙂 pokoknya kenyang deh, meskipun gak pake nasi….

Ternyata setelah dibersihkan, lab nya jadi cantik…jadi betah berlama-lama didalamnya.. tapi karena masih agak “sakit”, sebelum ashar sekitar jam 4 sore, setelah pamitan dengan supervisor kami pulang duluan. tapi sebelum pulang sempet photo2 dulu🙂

Photo, yang bareng2 sama supervisor saya ini, tepat didepan cube saya… oiya, supervisor saya yang pake jilbab warna peach dan berkacamata, sebelahnya saia langsung..

Oiya ini perbandingan antara lab sebelum dan sesudah direnovasi..

Sesudah direnovasi

Sebelum direnovasi🙂

Leave a Reply

