Milad

besok usia saya genap 33 tahun.. kalo hari ini saya masih bisa bilang 32 tahun, besok sudah gak bisa lagi🙂

berarti makin berkurang jatah saya untuk tinggal didunia.. semoga dengan bertambahnya umur, bertambah juga amal ibadah yang bisa saya lakukan, hilang sifat2 jeleknya, bertambah kesabaran saya, bertambah ilmu saya, dimudahkan Allah SWT segala urusan saya, diberikan rejeki yang banyak, dicepatkan masa studi saya, selalu dalam lindunganNYA, diberikan kesehatan, disembuhkan semua penyakit saya ..diberikan kebahagiaan lahir dan batin bersama keluarga besar saya, baik didunia dan di akhirat dan yang paling saya harapkan saat ini diberikan kesempatan menjadi seorang ibu yang baik dengan melahirkan anak-anak yang baik…..

Amiin

05032011

lanjutannya… ditraktir di secret receipt oleh misua..🙂 lumayan menguras kantong.. 3 item :  lemon tea punch, marshmallow strawberry cheese cake, chicken salad seharga 34 rm…  kalo disini, ini makanan termahal yang pernah kami beli.. hehehe

maklum anak kos.. biasanya makan satu piring seharga 2-3 rm saja.. sudah termasuk nasi + lauk..  kaget juga ada kue sepotong seharga 7 rm…🙂 kalo rasanya kuenya.. hmmm jangan tanya uenaaak banget.. tapi kalo 1 potong kebanyakan, soalnya enegh diperut.. cukup 2-3 sendok saja.

thanks to my hubby….:-)

Leave a Reply

