Hari Ibu 2010

Selamat hari ibu buat my beloved mom dan juga ibu2  yang telah mendedikasikan hidupnya buat mendidik dan membesarkan anak-anaknya..

Saya tidak pandai menulis kata2 indah, tapi saya ingin mencari kata-kata terindah buat ibu saya.. atas kasih sayang yang telah beliau berikan pada saya, motivasinya, nasehatnya, tangisannya pada saat saya sedang sedih, tawanya pada saat saya sedang senang, kesedihannya pada saat saya sedang membantah beliau.. saya tak bisa melukiskan bagaimana saya tanpa beliau, saya sangat sayaaaang pada ibu saya.

Saya tau, apapun yang saya lakukan untuk membalas jasa ibu, tidak akan seper-100 dari apa yang telah beliau lakukan untuk kami anak-anaknya..

Semoga apa yang telah ibu korbankan buat kami selama ini akan mendapat balasan dari NYA dan ibu selalu mendapat limpahan rahmat dan barokah dari Allah SWT. Semoga kehidupan ibu dan papa akan selalu dicurahi kebahagiaan baik didunia maupun diakhirat.. Amiin

Semoga saya pun juga dapat merasakan menjadi seorang ibu yang berbahagia dunia dan akhirat.. amiin

Leave a Reply

