Keponakan Baru

Dalam 2 bulan terakhir ini, keluarga besar kami kedatangan 2 anggota baru, yaitu 2 orang bayi laki-laki gagah berani. ..🙂 kenapa gagah berani sebab mereka berdua memiliki nama yang artinya hampir serupa. yang satu namanya Agha (pemimpin), satu lagi namanya malik (penguasa)… gimana ya kalo si pemimpin dan si penguasa ketemu..😀

Muhammad Agha Al Fatih lahir pada tanggal 3 september 2010, sekitar pukul 9 malam. beratnya waktu itu ringan sekali 2.45 kg dengan tinggi 45 cm. dulu kak tiara lahir lebih kecil lagi yaitu 2.3. tapi sekarang… kak tiara gendutnya…..🙂.  Agha juga mungkin seperti itu juga. dalam 3 minggu agha sudah tambah berat badan jadi 3.3 kg dan sekarang setelah 7 minggu beratnya sudah menjadi 4.9 kg..

Maliq Al Fatih lahir pada tanggal 24 oktober 2010. pukul 8.30 pagi. beratnya cukup bahkan tergolong besar yaitu 3.5 kg dengan panjang 49 cm… hampir sama ukurannya dengan kak marsya, berat nya 3.1 dengan panjang 49 cm.. hari ini maliq sudah berumur satu hari dan sudah bisa nyusu asi.. sama seperti kak acha, kata ombai, suara maliq menggelegar….🙂 kalo nangis hampir satu antilop V kedengeran semua.

Semoga kalian berempat menjadi anak yang baik, soleh dan soleha dan akan berguna bagi agama, nusa dan bangsa.. memiliki kehidupan yang baik, didunia dan diakhirat.. Amiin..

dan doakan juga bunda ya, semoga bunda juga cepat diberikan momongan yang baik, sehat, sempurna dan pinter seperti kalian.. Amiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s