Liburan Panjang

Liburan kali ini benar-benar liburan yang mengesankan. betapa tidak, dari mulai liburan akhir juni lalu sampai pertengahan agustus ini, saya disibukkan dengan banyak sekali kegiatan. jadi, meskipun semester pendek tidak dibuka, saya tetap saja tidak bisa tidur siang dirumah dengan santai..🙂
Akhir juni, ada assesor dari UI dan gunadarma yang melakukan visitasi di program studi kami. Assesorny asikk…:-) baik, meskipun jeli, tapi dilaporannya mereka sangat membantu kami. Mudah2an hasilnya sama dengan yg kami semua harapkan.
Awal juli lalu, saya ikut pelatihan pelatihan auditor internal di penjamin mutu universitas. Pelatihannya sangat melelahkan. 3 hari full dengan latihan bagaimana menjamin mutu di program studi, pada hari ketiga kami diharuskan mengaudit salah satu program studi di universitas… wah.. serasa jadi asesor hehehe. setelah itu diakhir acara, diadakan ujian. Pusing banget ujiannya. Menurut saya, ujian itu cocok untuk orang yang sudah berbulan2 terjun di dunia penjamin mutu..
Pertengahan juli, giliran program studi misua yg divisitasi. Jadi mau gak mau, kita ikutan repot..🙂 . Sama jelinya. Tapi ini lebih santai. Karena semua assesor sudah kami kenal semua. Setelah itu akhir juli kami ada seminar nasional dimalang. Sekalian liburann sih.. Jadi, seminarnya cuma sehari, jalan jalannya yang luamaaa🙂
Kami sempet ke jembatan suramadu, sekalian ke madura. Setelah itu ke batu, ke kebun bunga selecta, Air terjun coban rondo, dan ke agrowisata petik strawberry. Selain jalan2 kami sempet ke pengobatan alternatif, yah… Siapa tau ini jalan yang dikasih yang DIATAS untuk kami punya keturunan.
Setelah 5 hari dimalang, kami ke sempetin jalan2 ke surabaya. Skalian ke RS.Siloam. Oya, disurabaya kami nginep di hotel tunjungan..
Disebelah hotel tunjungan itu adalah mallllll tunjungan..🙂 Jadi kami bolak balik ketunjungan aja. besokny kami pulang ke palembang

Awal agustus, kembali saya ada pelatihan. Pelatihan penelitian tindakan kelas (PTK). Sekali ini penelitiannya 5 hari. Tapi aku seneng.. Punya ilmu gimana cara membuat tindakan baru. Jika ternyata mhs nya nilainya jelek terus..
Terakhir tanggal 13 yg lalu kami ke jogja. Ada seminar internasional di UIN jogja. Kami jadi pemakalah. Sebenarnya suami sihh aku cm ikutan doang🙂
Sama.. Seminarnya cm sehari tapi jalan-jalannya buanyak. Apalagi belanjanya..hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s